Monday 7 April 2014

Keunggulan BlackBerry 10

BlackBerry 10

Beberapa keunggulan BlackBerry 10 dari perangkat Blackberry sebelumnya :

Dibuat untuk penguna kalangan bisnis, yang akan sangat membantu untuk memanage waktu, prioritize tasks, dan selalu terhubung dengan orang-orang dekat.

•BlackBerry® Hub, flow & peek, merupakan fungsi baru yang menyajikan kemudahan bernavigasi, dan kemudahan berpindah antar aplikasi. Setiap pesan, notifikasi, feeds, dan calendar events akan masuk ke BlackBerry Hub, dan dengan mudah kita dapat melihatnya sekilas kapanpun dan dimanapun.

•BlackBerry® Keyboard, akan mempelajari bagaimana cara anda mengetik dan akan beradaptasi sehingga anda dapat mengetik dengan cepat dan akurat.

•BBM™ Video with Screen Share, mengubah dari  BBM™ chat menjadi BBM™ Video Conversation

BlackBerry® Balance, memberikan kebebasan dan privacy  yang dibutuhkan untuk penggunaan personal, juga memberikan keamanan management yang dibutuhkan untuk penggunaan bisnis.

Applications, BlackBerry memiliki mobile applications yang berfungsi untuk kalangan bisnis, disamping itu juga didampingi aplikasi-aplikasi personal mereka

•Melalui BES 10 dan BlackBerry Balance kalangan bisnis dapat dengan mudah memanage aplikasi di corporate app storefront (BlackBerry World for Work)

•Pengguna dapat mengakses dan download aplikasi bisnis, dan juga personal aplikasi seperti games, videos, movies, dan musics melalui BlackBerry World di Personal Space mereka.

Unified Communications, Blackberry menghadirkan komunikasi yang terintegrasi yang berbentuk percakapan suara, pesan, PIM, dan social experience yang dibuat untuk pengguna bisnis.

Mobile Device Management, BlackBerry dapat memanage tiap-tiap perangkat dari segala type, merek, OS’, kepemilikan dan penggunaan.


Security, BlackBerry memiliki standar keamanan yang tinggi untuk mengamankan end-to-end mobility.